Rabu, 16 Maret 2011

Tulisan bebas mengenai cinta sejati

Apakah Cinta Sejati Itu ?

Pada suatu hari seseorang bertanya pada sahabatnya, apakah cinta sejati itu ? Lalu sahabatnya menyuruh ia berjalan lurus di taman bunga yang luas sekali. Sahabatnya menyuruhnya memetik satu bunga yang menurutnya terindah di taman bungan tersebut dan jangan pernah berbalik kebelakang.
Kemudian dia melaksanakan apa yang disuruh sahabatnya tersebut dan kembali dengan tangan hampa. Sahabatnya terheran dan bertanya kepadanya kenapa tidak bias menemukannya. Dia hanya menjawab bahwa dirinya tidak bias menemukannya. Sebenarnya dia telah menemukannya, tapi dia berfikir bahwa di depan pasti ada yang lebih bagus dari bunga yang dia temukan sebelumnya. Tapi nyatanya, keika dia sampai di ujung taman, dia tidak menemukan satupun yang lebih bagus dari yang dia temukan sebelumnya. Dai tersadar bahwa yang dia temukan pertama kali adalah tang terbaik, bunga terbagus. Sayangnya dia tidak boleh kembali ke belakang.
Kebingungannya dari maksud sahabatnya menyuruh dia berjalan mencari bunga terindah membuatnya bertanya-tanya. Lalu sahabatnya menjelaskannya, seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik, semakin kamu tidak bias mendapatkannya. Jangan pernah sia-siakan orang yang mencintaimu saat ini, karena waktu takkan berputar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar